7 Jenis Makanan yang Menguntungkan untuk Bisnis

Memang akhir – akhir ini dunia kuliner sedang berkembang pesat. Tidak sedikit orang-orang memulai bisnis di dunia kuliner, karena diyakini adalah bisnis yang menjanjikan jika ditekuni. Selain bisnis nya  yang berkembang dari segi kulinernya pun tidak kalah. Banyak bermunculan ide-ide baru dan jenis makanan baru yang bervariasi.

Untuk kamu yang bingung, mau memasarkan makanan jenis apasih di bisnis kuliner? Ga usah takut kebingungan lagi ya! disini  akan dipaparkan jenis-jenis makanan yang layak dan laku untuk di pasarkan. Yuk! Check this out!

1. Pudding Enak, Laku Keras

Pudding via www.resephariini.com

Untuk makanan pembuka yang satu ini sepertinya hampir dari kamu semua yang  menyukainya, bukan begitu? Dengan tekstur yang lembut dan rasa manis yang lezat, pudding sangat lah pas untuk bisnis kuliner mu. Bagaimana tidak? Makanan ini adalah makanan segala umur yang tentunya sehat karena mengandung susu di dalamnya.

Pempuatan pudding sangat lah mudah. Selain mudah pembuatan pudding juga tidak memakan waktu dan biaya yang banyak. Usaha kuliner dengan mengutamakan pudding sebagai menunya tentunya akan menguntungkan kamu lho! Jadi yuk persiapkan dirimu untuk membuat pudding yang lezat.

2. Es Krim Dengan Variasi Baru Segarkan Isi Dompet Ice crvia

eskrim via www.lampost.com

Sejak dahulu kalat trend semi makanan yang satu ini tidak pernah punah. Ya siapa dari kamu yang tak suka es krim? tentu saja semua orang suka es krim bukan? Mulai dari anak kecil hingga orang tua bahkan lanjut usia pun pasti suka eskrim.

Bahan makanan yang sebenarnya dari minuman ini lebih tepatnya dari susu, memang membuat banyak orang tergila-gila dengan kelezatan dan sensasi dinginnya ketika dimakan. Oleh karena itu es krim selalu menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin membuka bisnis makanan.

Di era sekarang ini evolusi rasa es krim sudah sangat bervariasi. Buat kamu yang ingin membuka kedai es krim, pilihan rasa classic seperti vanila, cokelat dan strawberry tentunya akan tetap menjadi menu yang tidak boleh kamu hapuskan.
Untuk menu yang lebih modern kamu dapat menambahkan rasa taro, permen karet, green tea dan masih banyak lagi.

3. Kentang Dapat Membantumu untuk Sukses

Kentang via www.assets3.thrillist.com

Sayuran ini telah menjadi makanan pokok di beberapa benua seperti Eropa dan Amerika, Kentang. Kentang adalah sayuran yang kaya akan kandungan karbohidratnya. Oleh karena itu makanan ini sangat cocok untuk dijadikan main course. Selain berkarbohidrat tinggi kentang sangat sangat mudah untuk diolah menjadi beberapa macam makanan.

Kentang goreng salah satunya, makanan simple  ini memang sangat digemari oleh semua orang, dengan rasa gurih dan asinnya ini, pilihan kentang goreng adalah pilihan yang tepat.

Bagi kamu para pembisnis makanan kentang yang masih kurang puas dan bagi kamu yang berkata: “Masa cuma kentang goreng? Mainstream ah”. Kalian bisa mengkombinasikan kentang goreng kalian dengan keju cair panas atau eskrim lho!

Jika Kamu masih belum puas juga dengan menu kentang goreng aja kau bisa coba mebuat donat kentang, kue kentang atau mungkin jika ingin mudah kamu bisa mengganti kentang goreng dengan kentang rebus juga kan! Sejauh ini kentang sangat membantu bukan?

4. Roti Gak Akan Mati

Croissant via www.pikachakula.com

Roti, makanan yang berasal dari bahan baku gandum ini memang kaya akan karbohidrat nya. Tidak hanya kaya akan karbohidrat, roti juga sangat lezat untuk di konsumsi. Karena terbuat dari tepung dan gandum tekstur roti pada umumnya sangat lembut dan memanjakan lidah tentunya. Di pasaran, roti memang sangat banyak peminat nya. Selain untuk konsumsi pribadi, tidak sedikit dari orang yang membeli roti untuk kepentingan bisnis kulinernya.

Croissant  adalah salah satu jenis roti yang paling banyak peminatnya. Dengan teksturnya yang garing diluar dan lembut di dalam menjadikan roti ini pas sebagai senjata sukses mu di bidang kuliner. Jika kamu ingin menambahkan variasi dengan roti ini,kamu bisa saja menambahkan lelehan coklat atau strawberry untuk menu di toko mu.

Dikerenakan roti  adalah makanan dari jaman dulu dan jenis dan rasanya selalu ada yang baru. Istilah roti ga pernah mati mungkin tepat untuk diletakan di banner toko rotimu nanti!

5. Marshmallow Lengketkan Bisnis Kamu dengan Kesuksesan

Marshmallow via www.7-themes.com

Makanan seperti marshmallow sangat populer dikalangan anak-anak. Dengan rasa manis dan sensasi empuk yang dirasakan ketika memakan marshmallow. Menjadikan marshmallow sebagai makanan dengan pasaran yang cukup laku.

Untuk kamu yang ingin membuka restoran untuk makanan penutup atau makanan ringan dan manisan, rasanya tidak lengkap jika kamu tidak menyediakan menu marshmallow di restoran mu tersebut.

Kamu bisa buat marshmallow menjadi lebih menarik dan lezat. Tentunya dengan di kombinasikan bahan utama seperti roti atau bahkan kentang, jika kamu rasa bahan tambahan nya masih kurang atau tidak menarik, dan kamu hanya ingin marsmallow sebagai bahannya, bisa saja kamu membuat marshmallow ukuran raksasa dengan di isi sesuatu di dalamnya seperti lelehan cokelat atau vanilla agar pelanggan kamu yang memakannya terkejut. Ya!Bisa saja bukan? Itu tinggal tergantung kepada kamu sang pemilik restoran bertemakan “Manisan dan marshmallow” tentunya.

6. Pancakelicious Temanya!

pancake via www.files-parse.co

mang untuk membuka bisnis kuliner tidak lah mudah. Apalagi jika membuka bisnis kuliner resto dengan satu jenis makanan. Untuk itu kamu tidak perlu bingung lagi! Pancakelicious sangatlah cocok bagi kamu yang ingin membuka cafe, restoran dengan satu jenis makanan sebagai bahan utamanya.

Pancake terbuat dari bahan dasar telur dan tepung terigu, dengan takaran yang pas dan kemudian di aduk dan jadilah adonan, pancake termasuk mudah untuk di buat. Tekstur pancake kebanyakan adalah lembut dan kenyal dengan rasa manis ketika di makan membuat pancake sangatlah menjanjikan untuk sebuah bisnis makanan.

Untuk variasi rasa dari pancake, kamu dapat mengganti gula pancake dengan yang lain. Contoh saja misalnya susu, cokelat cair, Strawberry cair dan masih banyak lagi. Pancake lezat dan menjanjikan bukan?

7. Waffle Ga Kalah Booming

waffle via www.raleighusa.co

Waffle makanan yang sama dengan roti namun dengan tekstur yang garing ini memang sedang di gandrumi oleh para pecinta kuliner di Indonesia maupun luar negeri. Tidak hanya lezat waffle memang mengundang selera dari bentuknya, apalagi diberikan tambahan eskrim diatasnya.

Menu waffle saat ini seperti wajib ada disetiap restoran restoran yang ada. Dan tidak sedikit dari orang orang yang memesan waffle untuk segera di hidangkan di meja makannya. Bayangkan saja jika kamu membuka resto dengan tema waffle sebagai makanan utamanya pasti omset mu akan terus bertambah tiap bulannya!

Kombinasi serasi antara waffle dan es krim memang sudah tidak busa di pungkiri lagu dan tidak ada salah nya jika kini adalah saatnya nya kamu mengkombinasikan dirimu dengan bisnis waffle mu itu. Selamat berbisnis wafffle untuk kamu!

Memang berbicara tentang dunua kuliner tidak akan ada habisnya. Setiap tahun pasti ada saja variasi dan inovasi-inovasi unik dari koki ternama khusunya pada kulinernya itu sendiri. Jadi dengan tips ini apakah kamu masih ragu untuk membuka bisnis kuliner mu sendiri? Tentu tidak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *