Spot Wisata di Kepulauan Seribu Ini, Harus Kamu Kunjungi Saat Berada di Jakarta!

Apa yang terbesit di pikiranmu ketika mendengar kota Jakarta? Macet, banjir, kotor, polusi, dan beragam masalah lain yang seolah sudah melekat sebagai image kota Jakarta. Bagi kamu yang memang tinggal di Jakarta pasti sudah sering mengalami keadaan-keadaan seperti itu. Tidak heran banyak warga kota Jakarta yang mengalami tingkat kejenuhan dan stress yang tinggi. Namun, tahukah kamu bahwa Jakarta juga memiliki sisi yang cantik? Ya, sisi cantik itu berada di wilayah Kepulauan Seribu. Sudah beberapa tahun terakhir ini, Kepulauan Seribu menjadi primadona bagi banyak pelancong lokal. Kepulauan Seribu sendiri merupakan salah satu wilayah di provinsi DKI Jakarta yang letaknya di sebelah…

5 Bahan Alami yang Gampang Dicari untuk Kulit Cantik dan Sehat

Washing face via www.ankivillage.com Siapa sih yang nggak pengin punya kulit bersih dan flawless seperti bintang iklan produk kecantikan? Cantik adalah impian semua wanita kan, ladies? Melakukan perawatan di salon dan klinik kecantikan sudah menjadi hal yang rutin dilakukan. Tapi, kadang kesibukan membuat kita lupa untuk merawat kulit terutama wajah, apalagi kita harus mengantre untuk mendapatkan treatment wajah kita. Jika harus menunggu berjam-jam, kita akan merasa buang-buang waktu, sedangkan masih banyak pekerjaan lain yang harus kita lakukan. Jangan sedih, ladies, kita bisa melakukan treatment ala salon dan klinik kecantikan di rumah dengan bahan-bahan yang sangat mudah, bahkan tersedia di supermarket atau…

7 Jenis Makanan yang Menguntungkan untuk Bisnis

Memang akhir – akhir ini dunia kuliner sedang berkembang pesat. Tidak sedikit orang-orang memulai bisnis di dunia kuliner, karena diyakini adalah bisnis yang menjanjikan jika ditekuni. Selain bisnis nya  yang berkembang dari segi kulinernya pun tidak kalah. Banyak bermunculan ide-ide baru dan jenis makanan baru yang bervariasi. Untuk kamu yang bingung, mau memasarkan makanan jenis apasih di bisnis kuliner? Ga usah takut kebingungan lagi ya! disini  akan dipaparkan jenis-jenis makanan yang layak dan laku untuk di pasarkan. Yuk! Check this out! 1. Pudding Enak, Laku Keras Pudding via www.resephariini.com Untuk makanan pembuka yang satu ini sepertinya hampir dari kamu semua…

Liburan 3 Hari di Yogyakarta? Ini Alternatif Tempat Wisata yang Bikin Hatimu Berbunga-bunga!

Mendengar Yogyakarta, yang terlintas di benak pastilah Malioboro, Alun-Alun Kidul, atau Parangtritis. Yap, itu semua nggak salah dan memang wajib banget ke sana kalau kamu berkunjung ke Yogyakarta. Buat kamu yang udah di kota Gudeg ini, wajib banget untuk mencoba tempat-tempat wisata lainnya. Apalagi buat kamu yang suka travelling atau fotografi, berbagai tempat wisata di Yogyakarta harus dikunjungi. Selain kota pelajar, Yogyakarta juga terkenal sebagai kota wisata. Wisata di kota ini lengkap banget! Ada pantai, bukit, ataupun gunung yang pastinya terjangkau dari segi biaya maupun perjalanan. Nggak cuma remaja aja, tapi semua orang juga bisa ke berbagai tempat wisata yang…

5 Cara Tambah Kinclong Tanpa Membuat Kantong Bolong

Di dunia ini hampir nggak ada wanita yang nggak pengin cantik, dari yang masih bau kencur ataupun yang sudah berumur. Mereka berlomba-lomba merawat diri agar terlihat menarik. Berbagai cara pun ditempuh untuk menjadi cantik. Bagi mereka yang berkantong tebal, perawatan mewah tidak akan menjadi masalah. Namun, bagi kita yang punya jatah bulanan pas-pasan, ini serasa makan buah simalakama. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa tips perawatan head-to-toe hanya menggunakan bahan-bahan dapur. Cara cermat dan hemat dengan hasil yang maksimal. 1. Masker Rambut rambut cantik alami via maskerrambutalami.blogspot.com Rambut adalah mahkota bagi kaum hawa, maka sebagai perempuan kita wajib banget buat menjaga…

Pesona Keindahan Bukit Pentulu Indah yang Perlu Kamu Ketahui!

“Pimm… Pimm… Pimm… Jalan dong, woy!” suara kelakson diiringi ceracau ketidak-sabaran dan keputus-asaan mengudara sepanjang hari, barisan motor dan mobil yang mengular, udara gerah, sumpek parah, hingga tua dijalanan. Gambaran sederhana mengenai penanya jalanan dikota-kota besar yang padat. Kepadatan dan hiruk-pikuk masyarakat kota. Tingkat stress masyarakat yang tinggi mengindikasikan bahwa orang kota itu pada dasarnya memang kurang piknik, dalam artian sebenarnya. Sepertinya enak bila mencari udara terbuka yang fresh dan pemandangan indah yang menyegarkan mata. Saatnya berkemas, tinggalkan sejenak hiruk-pikuk kota dan set destinasi ke Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah. Dengan karunia sumber daya alam yang bisa dibilang masih segar,…

Warna Bibir Kamu Gelap? Ini Cara Alami Mengatasinya!

  Bibir sehat via tips.blogsaya.com Mempunyai bibir merah merona? Hmm… Wanita mana sih yang gak mau! Gak sedikit wanita mempunyai masalah dengan warna bibirnya. Kini banyak wanita yang mulai mencoba untuk sulam bibir sebagai solusi atas keinginannya mempunyai bibir merah merona. Padahal efek negatif dari sulam bibir belum diketahui. Bibir yang sehat belum tentu yang berwarna merah merona. Bibir yang sehat adalah bibir yang terlihat segar dan terjaga kondisi kelembabannya. Banyak masalah seputar bibir jika kamu tidak memperhatikannya, ladies. Pemakain lipstic terus menerus namun tidak menggunakan pelembab bibir, bisa mengakibatkan bibir pecah-pecah lho! So, yang perlu kamu tau, kenapa sih bibir…

6 Wisata Alam Yogyakarta yang Sayang Buat diLewatin

Haai guys, naah kali ini kita bakal nge-share ke kamu kamu yang suka banget travelling terutama travelling di alam. Kota Yogyakarta merupaka salah satu destinasi yang wajib dikunjungi bagi kamu yang mengaku pencinta travelling di alam. Mulai dari gunung, pantai, goa hingga “taman diatas langit” dimiliki oleh kota yang bertittle kota budaya ini. Okey, kita bakal ngeshare objek wisata yang ada di jogja yang bakal nge-hits di tahun 2016 ini, so buat kamu pecinta keindahan alam pantengin terus artikel ini. 1. Merasakan Kesegaran di Waterpark Alami, Kedung Pedut Kulonprogo Wisata ini merupakan salah satu wisata air alami yang berada di…

5 Destinasi Wisata ini Akan Me-Refresh Pikiran Kamu!

Liburan kini telah menjadi suatu kebutuhan pokok bagi sebagian masyarakat di seluruh dunia. Kehidupan yang penuh dengan aktivitas membuat hidup semakin penat. Inilah alasan mengapa liburan menjadi sesuatu hal penting untuk dilakukan, yakni sekadar melepas penat atau me-refresh otak. Karena perkembangan teknologi semakin hari semakin berkembang, hal tersebut juga sangat memengaruhi tren liburan dari tahun ke tahun. Kita bisa melihat tren tahun 2016 yang terpengaruh dari tahun sebelumnya. Tahun ini adalah era di mana media sosial menjadi bagian yang penting dari kehidupan sesorang, terutama bagi para remaja. Tujuan dari liburan kini juga telah bertansformasi menjadi ajang untuk mengambil foto-foto terbaik…