Konsep Pre-Wedding yang Unik Buat Hari Istimewamu

Banyak sekali konsep pre wedding yang ditawarkan oleh Wedding Organizer. Kamu bisa Wedding Organizer yang kamu percaya. Di Indonesia sendiri sudah banyak bisnis Wedding Organizer yang menjamur. Agar kamu tidak bosan dengan konsep yang hanya itu-itu saja, kamu bisa melihat foto-foto dibawah ini untuk dijadikan ide Pre Weddingmu.

1. Konsep Pre Wedding Underwater

Konsep Pre Wedding Underwater via pinterest.com

Konsep pre wedding underwater atau foto di bawah air, masih jarang orang yang memilih konsep tersebut. Padahal foto dibawah air mempunyai keunikan tersendiri lho. Meskipun terlihat rumit dan repot, namun jika kamu berpose di bawah air dengan pasangan akan terlihat sangat romantis. Ditambah lagi jika kamu dan pasangan kamu memakai busana pengantin, bak seperti raja dan ratu.Keindahan airnya yang biru akan menambah kesan yang eksotis.

Konsep Underwater ini bisa kamu terapkan di kolam renang atau bahkan di laut. Terlebih lagi jika kamu memilih foto di laut pemandangannya sangat sempurna. Banyak terumbu karang, ikan, dan bebatuan menambah keindahan foto Pre Wedding kamu.Tidak semua orang mau melakukan foto pre wedding dengan basah-basahan. Karena takut make up dan baju pengantinnya rusak. Namun, jika kamu ingin sesuatu yang beda tidak ada salahnya jika kamu pmemilih konsep underwater ini.

2. Konsep Pre Wedding Bertemakan Alam

Konsep Pre Wedding Bertemakan Alam via vemale.com

Tidak usah takut panas dan hujan jika ingin melakukan foto pre wedding di alam terbuka. Terlebih lagi jika dilakukan di area persawahan atau perkebunan. Menyatu dengan alam terbuka lebih indah dan terasa akan kebebasan. Dengan memilih konsep bertemakan alam ini foto kamu dan pasangan kamu akan lebih terlihat natural.

Dengan tumbuhan dan rumput yang hijau serasa menambah sejuknya pemandangan di foto pre wedding kamu. Suasana yang sangat natural menambah kesan unik dari konsep pada umumnya. Jika kamu berjiwa petualang, konsep ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyatu dengan alam.

3. Konsep Pre Wedding Warna-Warni Cat Tembok

Konsep Pre Wedding via weddingku.com

Hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika kamu memakai konsep ini. Umumnya orang foto Pre Wedding berharap ia bisa tampil cantik dan ganteng bak puteri dan pangeran. Dengan make up yang semakin membuat orang yang melihat terpana. Apalagi jika ditambahkan menggunakan gaun pengantin akan terlihat lebih mewah.\

Namun, apa jadinya jika foto di hari spesialmu penuh dengan banyak cat? Yap. Cat yang penuh warna-warni bisa membuat foto Pre Weddingmu tambah berbeda dan berkesan. Kalau kamu suka hal-hal yang baru kamu bisa mencoba ide ini untuk dijadikan ide foto Pre Wedding kamu dan pasangan kamu. Sedikit lengket dan basah tidak jadi masalah asalkan hasilnya memuaskan.

4. Konsep Pre Wedding dengan Pakaian Adat Daerah

Konsep Pre Wedding dengan pakaian adat via dedotphotographyblog.com

Konsep pre wedding dengan menggunakan pakaian adat merupakan konsep yang unik. Jika kamu foto pre wedding dengan menggunakan pakaian adat akan menambah nilai budaya yang kamu bawa dalam konsep tersebut. Banyak pakaian adat yang disediakan untuk foto pre wedding.

Seperti pada gambar diatas, konsep pakaian adat yang mengusung tema bali ini bisa kamu jadikan ide untuk konsep foto pre weddingmu. Dengan berbagai gaya foto yang unik bisa melengkapi tema yang kamu bawakan ini. Atau bisa juga kamu menggabungkan dua budaya ke dalam tema ini.

5. Konsep Pre Wedding Bertema Sejarah

Konsep Pre Wedding bertemakan sejarah via poetrafoto.wordpress.com

Foto pre wedding bertemakan sejarah bisa kamu pilih untuk dijadikan salah satu icon temamu. Kamu bisa memilih tempat-tempat bersejarah jaman dahulu. Seperti misalnya di Taman Sari yang biasanya dijadikan tempat foto pre wedding. Taman Sari ini berlokasi di Yogyakarta.  Bangunan yang klasik dan tua terasa kuat akan sejarah di dalam foto Pre Wedding kamu.

Kamu juga bisa memilih tempat-tempat bersejarah yang ada di daerah sekitaran tempat tinggalmu. Seperti museum, keraton, dan tempat bersejarah lainnya. Sehingga kesan historicalnya lebih mendalam.

6. Konsep Pre Wedding Bertema Papan Bergambar

Konsep Foto Pre Wedding Bertema Papan Bergambar via mustiliat.blogspot.com

Sekilas jika kita lihat foto diatas sangat terlihat nyata bahwa si cowok berpose sedang terbang. Tapi sebenarnya mereka menggunakan konsep papan bergambar. Papan yang sudah digambari sesuai dengan keinginan. Mereka hanya tiduran di papan bergambar tersebut. Konsep ini sangat unik dan lucu dengan berbagai gambarnya.

Tidak ada salahnya jika kamu mengambil konsep ini sebagai konsep Pre Wedding kamu. Kamu bisa mengkombinasikan dengan berbagai warna pada gambar. Bisa kamu tambahkan hiasan asli untuk melengkapi foto kamu. Tertarik untuk mencoba dengan pasangan kamu?

7. Konsep Pre Wedding Bertema Star Wars

Konsep Pre Wedding Bertema Star Wars via liputan6.com

Siapa yang tidak kenal dengan film star wars. Adegan actionnya yang selalu bikin orang-orang banyak yang menonton film ini.  Tapi siapa sangka ternyata Star Wars bisa dijadikan konsep yang unik untuk foto Pre Wedding. Dengan konsep Star Wars ini kamu akan merasakan bak seperti pemain di Star Wars.

Dengan tambahan sorot lampu di beberapa sudut membuat kamu serasa bintang film. Dengan view langit berwarna biru menambah keindahan yang ada pada foto. Konsep ini cocok bagi kamu yang sangat suka dengan film action.

8. Konsep Pre Wedding Bertema Olahraga

Konsep Pre Wedding Bertema Olahraga via okezone.com

Bagi kamu yang suka berolahraga, tema ini sangat cocok bagi kamu dan pasangan kamu. Kamu bisa memilih olahraga favorit kamu untuk kamu jadikan foto Pre Wedding. Bisa juga kamu kombinasikan olahraga favorit kamu dan pasangan kamu agar kalian terlihat saling melengkapi.

Konsep ini bisa kamu lakukan secara outdoor maupun indoor. Seperti olahraga baseball yang ada pada gambar di atas bisa menambah kesan sporty bagi kamu dan pasangan kamu. Kamu bisa memilih olahraga sepak bola, tenis, badmintoon, dan basket. Nah seru kan bisa melakukan foto Pre Wedding olahraga dengan pasangan kamu?

9. Konsep Pre Wedding Bertema Sekolah

Konsep Pre Wedding Bertema Sekolah via 50preweddingphotoshoot.blogspot.com

Mengenang jaman waktu sekolah memang asyik dan penuh kenangan. Terlebih mengenang ketika waktu SMA. Banyak cerita putih abu-abu yang terjadi bahkan ketika bertemu sang kekasih. Yang lebih romantis lagi jika kamu ternyata jodohnya adalah teman SMA kamu sendiri. Yang mulanya tidak saling mengenal atau bahkan sudah berpacaran sejak SMA.

Konsep dengan tema sekolah ini cocok untuk foto Pre Wedding kamu. Kamu juga bisa sambil menganang masa indah kamu di sekolah lewat foto Pre Wedding ini. Dengan gaya memakai seragam sekolah dan lokasi di dalam kelas menjadikan kamu seperti ‘ABG’. Ini merupakan saat-saat yang momentum buat kamu dan pasangan kamu.

10. Konsep Pre Wedding Bertema Party

 

Konsep Pre Wedding Bertema Party via myweddingdecoration.net

Kalau kamu merasa anak yang suka nongkrong dan party, kamu bisa memilih tema Pre Wedding tentang party. Kamu bisa mengadakan tema party ini di rumah, di kebun, di restaurant, atau di halaman rumah kamu. Dengan berbagai hiasana pernak-pernik semakin membawa kesan yang manis. Tampil pose dengan keluarga kamu dan keluarga pasangan kamu tidak menjadi masalah.

Untuk tema Party ini kenakan juga busana yang meberikan warna yang colorfull agar semakin ceria. Ini juga bisa kamu kombinasikan dengan tema yang lain sesuai dengan keinginan pasangan kamu. Tertarik untuk mengambil tema Party ini?

Ide-ide diatas dapat menjadi ide yang menarik untuk menyenangkan pasangan kamu di hari yang spesial. Hayo, mau pilih nomor berapa kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *