Cooking for Dummies! Resep Makan Sederhana yang Bikin Kamu Dikira Pintar Masak

Kalau sedang berkelana di akun-akun instagram atau blog yang sering mengunggah soal makan rasanya kepengen banget bisa masak. Apalagi hasil jepretan para food blogger itu benar-benar menerbitkan selera makan. Tapi, apa daya selama ini tangan kamu jarang banget diajak untuk mengolah bahan makanan. Boro-boro masak, jahe sama kunyit aja masih sering keliru. Tapi kok ini tiba-tiba temen SMA ngajakin reunian sambil masak-masak bareng sih. Ketauan donk nggak bisa masaknya. Bisa malu nanti sama gebetan abadi kalo ternyata kamu nggak bisa masak ntar dikira bukan istri idaman. Nah, artikel kali ini mencoba mengulik berbagai resep menu makan sederhana yang bisa bikin…