Mau Cantik Alami? Ini Loh Bahan Alam yang Berkhasiat dan Menghemat Isi Dompet

Cantik alami? Wanita mana sih yang gak ingin punya wajah cantik, kulit mulus, bibir merah merona, dan rambut tergerai indah! Dimana membuat mata para lelaki tak kuasa untuk mengagumi keindahan seorang wanita. Produsen kosmetik dan pusat perawatan kecantikan pun kini semakin berlomba, bersaing untuk mempercantik pelanggannya. Tak heran kalau produk kosmetik pun semakin banyak macamnya. Dan wanita kini semakin dibingungkan dengan pilihan kosmetik yang beragam jenisnya. Tetapi kamu harus tetap waspada ladies! Kamu harus lebih hati-hati lagi dalam menentukan produk kosmetik atau pusat kecantikan yang terbaik untuk tubuh kamu. Karena bila gegabah, tubuh kamu yang akan menjadi taruhannya! Wah, serem…

Cooking for Dummies! Resep Makan Sederhana yang Bikin Kamu Dikira Pintar Masak

Kalau sedang berkelana di akun-akun instagram atau blog yang sering mengunggah soal makan rasanya kepengen banget bisa masak. Apalagi hasil jepretan para food blogger itu benar-benar menerbitkan selera makan. Tapi, apa daya selama ini tangan kamu jarang banget diajak untuk mengolah bahan makanan. Boro-boro masak, jahe sama kunyit aja masih sering keliru. Tapi kok ini tiba-tiba temen SMA ngajakin reunian sambil masak-masak bareng sih. Ketauan donk nggak bisa masaknya. Bisa malu nanti sama gebetan abadi kalo ternyata kamu nggak bisa masak ntar dikira bukan istri idaman. Nah, artikel kali ini mencoba mengulik berbagai resep menu makan sederhana yang bisa bikin…